Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

About Me

About Me

Mas Shobi merupakan pendatang baru dalam dunia internet. Bagi Mas Shobi blogging merupakan sarana belajar dan menambah pertemanan yang lebih luas lagi. Daripada capek-capek mikirin jadi jomlo melulu mendingan blogging ma temen-temen.

Rasanya sudah menjadi budaya dan trend baru istilah ngetrend nya "life style" dikalangan masyarakat dunia saat ini, oleh karena itulah menjamur dan menjadi candu bagi kita untuk belajar, berbagi dan berbisnis. "We share together".

Orang-orang lebih mempercayai blog ketimbang website normal karena blogging adalah pembicaraan, jurnal pribadi, kemudahan untuk menambahkan konten yang menyebabkan sering terupdate, dan kemampuan untuk berinteraksi dengan para pembaca .

Blog, secara alamiah, bisa diandalkan sebagai sumber informasi yang terpercaya. Mereka menumbuhkan hubungan antar manusia dan sebagai efek samping dari banyaknya blog sekarang, beberapa blogger di terima sebagai ahli yang disegani, meskipun itu benar ataupun tidak, murni dibelakang blog mereka sukses.

Karena itulah seseorang dengan modal semangat, hobby, atau keahlian tertentu, dan cukup termotivasi untuk menghasilkan konten tentang sebuah topik, dapat menarik audiennya, monetize traffic dan mendapatkan potensi untuk profesional blogging.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Minggu, Februari 01, 2009 and have

Artikel Terkait