Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Jeritan Hati

Jeritan Hati

Begitu hening malam ini
Begitu Pekat malam ini,
Di malam yang sesunyi ini
Akankah aku mendapati separuh jiwaku
Yang kini telah terbang ke langit yang tinggi

Setiap gerak langkahku,
aku tau
aku selalu berlumur dengan kebahagiaan yang palsu dibibirku
Senyuman yang penuh arti seribu

Hati begitu bergejolak untuk Menjerit
Jiwa yang selalu ingin teriak karena terjepit
Hati yang selalu menagis karena sakit
Oh Tuhan aku tau ini adalah ujian


Aku tau ini adalah cobaan
Dan aku tau ini adalah tantangan
Tapi haruskah aku melangkah dengan kepura-puraan
Haruskah aku tersenyum dengan kehancuran

By : H Jannatul Firdaus






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Minggu, Mei 10, 2009 and have 0 komentar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar