Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Mengembalikan data terhidden dengan ANSAV

Mengembalikan data terhidden dengan ANSAV

Hi Friend’s , saya mau nulis lagi nih berbagi informasi dan pengalaman. Mengembalikan file yang terhidden di flash disk ternyata bisa dengan ANSAV. Kemarin flash disk aku terkena virus bulu bebek setelah itu sebagian data file ku di flash disk hilang. Waktu aku scan pakai anti virus kesayanganku Ansav 3.8 , aku lihat di kotak searchnya muncul nama-nama file yang ku anggap sudah hilang tadi. Ternyata file ku terhidden yah. Jahat banget tuh yang bikin virus. Kurang kerjaan aja.

Ada beberapa tips untuk mengembalikan file yang terhiiden, tapi kita gunakan Antivirus Ansav, Ansav memiliki tool yang cukup ampuh buat ngusir and ngerontik akar virus-virus nakal , yaitu Hidden Revealer


1. Jalankan ansav

















2. Lalu pilih plugins
3. Kemudian klik hidden revealer.

















4. Setelah itu pilih drive atau usb mana yang akan dimunculkan file-file yang terhide.

5. Dan yang terakir klik start.


Insya allah data anda yang terhidden oleh virus – virus nakal kembali dengan normal
Ok, sekian informasi dari saya, semoga berguna untuk anda, dan kawan-kawan tentunya



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Rabu, Juni 03, 2009 and have 0 komentar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar