Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Lindungi Data Anda dengan Easy File Locker

Lindungi Data Anda dengan Easy File Locker

Melindungi rahasia pribadi Anda dan file-file dan folder merupakan tugas penting terutama jika PC anda terpakai oleh banyak pengguna. Banyak Software Utility yang dapat digunakan untuk melindungi folder rahasia anda seperti Safehouse Explorer, Folder lock, My Lockbox, Hide Folders dan Second Folder Encrypt , tetapi jika anda ingin memakai alternatef lain yang lebih cepat, coba anda memakai Easy File Locker. Software ini memungkinkan data anda selamat dari para pengguna lain.

Easy File Locker adalah Free Utility yang ringan dan mudah untuk dipergunakan Salah satu keunggulan dari Easy File Locker yaitu akan tetap melindungi file / folder bahkan di Windows Safe Mode. Dan anda dapat melindungi aplikasi dengan password, sehingga pengguna lain tidak dapat menghapus atau mengubah pengaturan.
Tips Melindungi Data Dengan Easy File Locker
Aplikasi ini memberikan berbagai tingkat keamanan. Pengguna tidak akan bisa membuka, membaca, mengubah, menghapus, memindahkan, menyalin file / folder yang terkunci, atau bahkan tidak dapat melihatnya

Fitur Easy File Locker

  • File / Folder yang terkunci akan terlindungi dari pengguna lain, pengguna lain tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file/folder yang dilindungi. sub-folder dalam folder yang terkunci juga dilindungi.
  • Anda pribadi dapat menyembunyikan file dan folder, jadi mereka akan ketergantungan kepada anda.
  • Setelah Anda menetapkan sandi, tidak ada seorangpun yang dapat menjalankan aplikasi atau uninstall software tanpa password yang benar.


Download Easy File Locker


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Minggu, Juli 12, 2009 and have 0 komentar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar