Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Percepat Firefox Dengan SpeedyFox

Percepat Firefox Dengan SpeedyFox

Firefox Lebih Cepat Dengan SpeedyFox
Mempercepat firefox. Mozilla Firefox sebagai browser yang paling popular dan paling banyak digunakan mempunyai banyak kelebihan. Apalagi tersedia banyaknya add-ons yang makin memperkaya Firefox. Namun kelemahan Firefox adalah membutuhkan waktu yang lama ketika startup dan browsing histories yang lambat.

Kelemahan itu sebagian besar terjadi karena fragmentasi dari database Kini ada sebuah aplikasi gratis bernama SpeedyFox. Aplikasi ini dapat mempercepat web browser mozilla firefox anda menjadi lebih cepat, hanya dengan sekali klik saja. Kecepatan yang dihasilkan oleh aplikasi ini dikalim mampu membuat firefox berjalan 3 kali lebih cepat. Di samping itu kecepatan browsing history juga akan bertambah, serta performa dengan cookies terasa lebih cepat dari sebelumnya.
Hal ini dapat terjadi karena pada dasarnya, Firefox menggunakan database SQLITE untuk menyimpan banyak settingan. Dengan pertumbuhan database ini, kinerja browser menjadi lamban. SpeedyFox seolah menata ketidak teraturan database tersebut, tanpa menghilangkan data-data yang ada di dalamnya.
Sebelum menggunakan aplikasi SpeedyFox, pengguna harus menutup semua aplikasi Firefox terlebih dahulu. Setelah itu baru jalankan aplikasi tersebut.
Download SpeedyFox Terbaru, Paling baru, Percepat FireFox, Mempercepat Firefox, Hack FireFox

Setelah anda download SpeedyFox, anda bisa jalankan program ini dan pilih pada menu “Speed Up My Firefox! . Sebelum anda jalankan SpeedyFox jangan lupa untuk tutup terlebih dahulu Browser Firefox anda
Download SpeedyFox Terbaru, Paling baru, Percepat FireFox, Mempercepat Firefox, Hack FireFox
Proses Optimasi akan memakan waktu yang sangat singkat. Sekarang anda bisa menikmati Firefox yang lebih baik dari sebelumnya
Download : SpeedyFox Terbaru



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Syahrul Falah, Published at Senin, September 14, 2009 and have 1 komentar

Artikel Terkait

1 komentar: