Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Nafas Cinta

Nafas Cinta

Nafas Cinta

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,

Kudengar, hanya kudengar...
Rintihan hati tak ku hirau lagi
Menghindar, dari kecamuk batin yang memijar...
Mencoba menahan perih jiwa ini...

Terimakasih, atas segala Kebaikanmu...
Sungguh, aku belajar banyak sesudahnya
Terimakasih, kudapati mutiara yang indah
Ku terima, walau ada sakit yang menyisa...

Banyak kebaikan darimu...
Bodoh-lah aku, jika hal kecil sejenak tadi melumatku...
Banyak yang bisa kucari dan kukagumi...
Walaupun puisi ini adalah gambaran sakit hati...

Kau maafkan, aku maafkan...
Kau benci, tapi itu tak akan ku ikuti...
Biar sakit hati ini, biarlah sakit hati ini...
selamat jalan cinta,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai..

Nafas Cinta Puisi by : Shobi Black Magic



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Go Internation, Published at Kamis, Agustus 05, 2010 and have 0 komentar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar