Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

KEHIDUPANKU

KEHIDUPANKU

KEHIDUPAN KU

Sampai saat ini
Alir kehidupan melaju
Tak terasa sudah sekian lama
Aku berjalan

Ohh .. Kehidupan ku
Mengalir seperti air
Mengalun seperti musik kadang lembut
Kadang keras
Aku yang kini menikmati kesendirian
Walau aku masih dalam cengkraman kerinduan
Padanya

Apa yang aku cari belum aku temui
Dan harap ku tinggal kan gelap dalam hati ku
Kan ku temui bahagia dalam taburan
Bintang dibawah cahaya padang

Hembusan hembusan nafas yang tiada arti
Masuk dan keluar begitu saja
Lawwamah kah?
Muthmainnahkah?
Yang mengalir mengutari hati

Dan
Aku yang kini masih sendiri
Dan sepi
Melayu membisu
Melayang pergi entah kemana
Kadang bertanya tentang arti sebuah mimpi
Mimpi ku yang datang dan pergi
Tapi inilah kenyataan hidup
Yang membuat kita sadar akan arti
Mengenal diri


KIDUNG KERINDUAN Puisi By Shobi Blak Magik Team



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Minggu, Agustus 28, 2011 and have 1 komentar

Artikel Terkait

1 komentar: