Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Sulitnya aku..

Sulitnya aku..

Sulitnya aku..

Aku sangat membecimu
Tetapi aku mencintaimu
Aku ingin melupakan mu
Sedangkan aku selalu mengingat mu

Aku sangat kecewa pada mu
Tetapi aku membutuhkan mu
Aku marah pada mu
Sedangkan aku selalu merindukan mu



Apa yang terjadi pada ku ?
di dalam tempat yang berbeda
Aku selalu curuga pada mu
Cemburukah aku ?

Aku takut kau berpaling dari ku
Sedangkan aku menaruh keprcayaan pada mu
Aku takut kau khianati cinta ku
Sedangkan aku selalu mempercayai mu

Taqdir katakana padanya, aku mencintainya
Aku membutuhkannya & aku saying padanya
Aku sering menangis narenanya
Karena aku selalu merindukannya
Ada apa dengan ku..?
Ada apa dengan cerita cinta ku..?

Puisi Sulitnya Aku By Shobi Blak Magik Team



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Jumat, Agustus 30, 2013 and have 0 komentar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar