Tips Trik Elektronika, Komputer, Lirik Sholawat dan Qasidah

Tips Konversi Semua Format Video

Tips Konversi Semua Format Video

Ada cara mudah dan gratis agar file-file video yang didapat dari mana-mana itu, termasuk YouTube dan koleksi DVD Anda, bisa dinikmati di ponsel. Tinggal gunakan aplikasi gratis bernama Any Video Converter.

Any Video Converter merupakan aplikasi konversi format video yang mudah digunakan, dengan kecepatan konversi yang tinggi dan kualitas tetap terjaga. Aplikasi ini bisa melakukan konversi hampir semua format video seperti DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI.

Hasil konversi video bisa dinikmati di semua jenis ponsel tergantung format yang didukungnya, bahkan juga di iPod dan Sony PSP. Format keluaran yang dihasilkannya berupa file avi, wmv, mp4, 3gp, wmv, flv, MPEG-1 dan MPEG-2, mpg (PAL atau NTSC).

Cara konversi sangat mudah. Setelah proses unduh selesai, lakukan instalasi sampai selesai. Sebelumnya, pastikan dulu format video apa yang Anda miliki dan ingin diubah menjadi format apa. Variasi format file video yang bisa diputar, bisa terjadi pada setiap tipe merek, karena ada segmen yang berbeda-beda, meskipun mereknya sama. (kompas)







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muhammad Ana, Published at Jumat, Juli 10, 2009 and have 4 komentar

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. infonya bagus broo..thanks...

    BalasHapus
  2. kalo aku pakai Total Video Converter. hasilnya juga bagus dan mudah cara pakainya.

    BalasHapus
  3. Q SENDIRI PAKE XILISOFT! BUAT REFERENSI AJA MAS!

    BalasHapus